TETAP JAGA KEBERSIHAN

Masih inget kan acara meriah yang diadakan pada tanggal 28 Februari? Yeph, yang sekaligus ada acara servis gratis dari berdikari motor honda. Itu dia. festival band.
Acara boleh seru, kita boleh jingkrak-jingkrak, teriak-teriak, manjat ke atas panggung, becek-becekan atau berfoto-foto ria.
Eitttt tapi jangan lupa dunkz, bersihkan kelas lagi setelah bersuka ria. Tahu gak seh? Hari Senin setelah acara meriah itu diselenggarakan, beberapa kelas dikunci gara-gara mereka tak peduli lingkungan kelas mereka. Tak bisa dipungkiri, memang beberapa kelas sangat tidak layak untuk digunakan belajar. Kelas baru dibuka setelah para siswa pemilik kelas membersihkan kelasnya usai upacara.
Ibu Ela mengatakan, "Dalam kegiatan festival band, jika ada kelas yang tak mengikuti, mendapat denda sebesar Rp. 200.000,00. Maka, dalam hal inipun akan diterapkan hal yang sama. Jika sampai ada yang kelas yang kotor tentu saja harus membayar denda yang besarnya sama."
Wow! Memang harus begitu dalam hal menjaga lingkungan. Gimana seh, generasi muda zaman sekarang? Top abieez deh buat Bu Ela.
Semoga dengan ini, generasi muda bisa lebih menghargai dengan yang namanya lingkungan....
Keep Our Environment.....!!!!!
0 Responses