LIGA

Ternyata, segala macam lomba diadakan secara 'bertubi-tubi' di SMAN 1 Majalengka. memang, mulanya bulan Februari, diteruskan bulan ini. Tanggal 28 bulan lalu sudah diselenggarakan sebuah acara yang anak muda banget, festival band, mereka menyebutnya. yeah, tentunya dari setiap kelas harus mengirimkan satu grup musik yang siap tampil diatas panggung. komunitas ini tidak kalah seru lho! Pastinya, The Anonim jadi andalan neh dari komunitas ini. Tampilnya? patut lah diacungi dua jempol sekaligus. meskipun itu merupakan penampilan perdana mereka, tapi mereka tak kalah keren daripada band lainnya. Mereka membawakan dua buah lagu yang cukup seru untuk membuat para fans berjingkrak-jingkrak ria. Pokoknya seru, meskipun mereka harus menunggu paling lama karena tampil pada urutan ke-30.
Nah, pada tanggal 3 Februari 2009 ini juga akan diadakan lomba orasi dan blog, dalam rangka mengisi bulan bahasa. Yeah, pastinya acara ini tak kalah seru dari acara hari Sabtu lalu.
Menurut berita yang beredar, pada tanggal 14 Maret akan diadakan Liga atau perlombaan antar kelas dalam bidang olahraga. Diantaranya, basket, volly, sepak bola, dan bulu tangkis. Semua perlombaan itu diikuti oleh siswa putra dan putri dari setiap kelas.
Bisa dibayangkan, bagaimana jadinya siswa putra di komunitas ini yang berjumlah 10 orang mengikuti setiap cabang lomba yang diadakan. Apalagi sepak bola. Mungkin harus mulai dari sekarang dipersiapkan untuk menghadapi Liga tersebut. Pastinya, meskipun jumlah siswa agak minim, apalagi siswa laki-laki, kami akan tetap bersemangat dalam menghadapi setiap kegiatan dan cabang lomba yang diadakan.
Semoga kami bisa berhasil merebut kejuaraan-kejuaraan dari tiap cabang lomba. Amin...
Berharap boleh dunkz...:-)
0 Responses